Wednesday, 2 January 2019

Main ke Goa Jomblang

Foto bersama beberapa anggota sebelum menuruni Goa


Sedikit cerita,
Minggu lalu,tepat setelah liburan semester ganjil tiba,kami (beberapa Anggota Mapala UPN) memutuskan untuk main Caving ke Goa Jomblang. Berangkat dari Jogja sore,sampai disana Bakda Maghrib. Kemudian langsung kami mendirikan tenda yang tak jauh dari mulut Goa. Setelah sedikit memasak dan berbincang ngobrol santai kami melanjutkan untuk istirahat tidur,agar badan kita tetap fit.

Keesokan harinya kami bangun membersamai kicau bebas burung pagi. Kemudian kami membagi tugas dimana sebagian dari kita menceklist peralatan dan sebagian yang lain memasak. Setelah dirasa selesai dilanjutkan dengan membuat rigging guna menuruni Goa. setelah rigging jadi,bergegas kami memakai pakaian dan peralatan caving. Kemudian kami turun satu persatu ke dalam Goa,setelah sampai di dasar Goa kami memutuskan untuk berjalan ke arah Luweng Grubug yang katanya ada "Cahaya Dari Surga" itu hehe.

Setelah dirasa puas menyusuri keindahan Goa dan sedikit banyak telah diselingi dengan berswafoto (pastinyašŸ˜), kami memutuskan untuk naik dan kembali ke camp. Setelah sampai di camp bergegas kami menceklist ulang alat berkemas untuk selanjutnya pulang kembali ke Jogja. Walaupun judul kegiatan ini main-main tapi kami tetap mengaplikasikan safety first kok teman-teman, jadi jangan khawatir ya hehe.
Sampai jumpa dicerita selanjutnyašŸ™‹.

Editor by:
(Badan Galia,Rowo MPA 017.234)